Musyawarah Besar HMIT

Musyawarah besar yang bertemakan “Mewujudkan HMTI yang Berintegritas dan Tinggi Akan Solidaritas” telah dilaksanakan oleh anggota HMIT dan diikuti oleh sebagian besar mahasiswa jurusan Teknik Informatika Universitas Teknologi Sumbawa pada tanggal 12 Februari 2021. Mubes yang dijadwalkan berlangsung 2 hari, memakan waktu 4 hari karena begitu kompleksnya pembahasan yang ada di mubes kali ini.

Karena waktu dilaksanakannya mubes sampai dengan tengah malam bahkan sampai pagi yang tentunya membuat para audiens mengantuk, presidium memberikan semangat dengan cara yang unik, yakni dengan memperpanas suasana dan membuat tensi acara meningkat. Padahal presidium sengaja melakukan hal tersebut agar para audiens tidak mengantuk berhubung musyawarah yang dilakukan berlangsung lama.

Pada mubes kali ini juga ditetapkan ketua HMIT masa jabatan 2021/2022, Ryan Adi Saputra merupakan mahasiswa angkatan 2018 yang berhasil menjabat sebagai ketua baru. Selain itu, nama himpunan juga ikut diubah, yang sebelumnya Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) menjadi Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIT).

#Teknik_Informatika
#UniversitasTeknologiSumbawa

Tertarik Belajar Bersama Kami?

Final KN-MIPA

*Selamat dan Sukses* _Rizka Irjiba, Mahasiswa Informatika 2019_ Selamat berkompetisi pada Final KN-MIPA Tingkat Nasional di Universitas Brawijaya, Malang. #universitasteknologisumbawa#fakuktasrekayasasistem#informatika   Dalam rangka pengembangan kompetisi

Read More »