Selamat dan Sukses Lolos Pendanaan Hibah Nasional

Selamat dan Sukses
Lolos pendanaan hibah nasional kepada
TIM Dosen penerima Hibah Pendanaan Nasional Program Pemanfaatan Hasil Kelola Dana Abadi Kebudayaan Tahun 2022 (Dana Indonesiana) Semoga dengan prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi civitas akademika Program Studi Informatika untuk selalu berkarya dalam memajukan Fakultas dan Universitas.

Dana Indonesiana atau dana abadi diberikan pemerintah untuk membantu para budayawan berkembang dan meraih prestasi serta menyalurkan ekspresi. Sejak beberapa tahun yang lalu secara bertahap Dana Indonesiana mulai dapat digunakan oleh para budayawan yang sangat besar manfaatnya. 

Kebijakan pemberian Dana Indonesiana memiliki akses yang mudah. Pengajuan proposal yang dikirimkan tidak hanya mengajukan ide-ide, gagasan dan inovasi yang baru saja, tetapi juga meminta bantuan fasilitas yang diperlukan. 

Untuk menerima manfaat Dana Indonesiana, para budayawan harus mengikuti proses seleksi ketat, akan ada tim komite yang secara khusus bertugas menilai proposal yang ketat dan proses seleksinya diserahkan kepada komunitas budaya. “Ada seleksi, seleksinya harus ketat. Kita serahkan ke tim komite sehingga penilaiannya diserahkan kepada komunitas.

Tertarik Belajar Bersama Kami?

Final KN-MIPA

*Selamat dan Sukses* _Rizka Irjiba, Mahasiswa Informatika 2019_ Selamat berkompetisi pada Final KN-MIPA Tingkat Nasional di Universitas Brawijaya, Malang. #universitasteknologisumbawa#fakuktasrekayasasistem#informatika   Dalam rangka pengembangan kompetisi

Read More »